Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Novan Beri Semangat & Motivasi Kafilah Asal Samarinda

Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Muhammad Novan Syahronny Pasie

Kompak.id, Samarinda – Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda Muhammad Novan Syahronny Pasie memberikan semangat dan motivasi kepada kafilah Samarinda yang berkompetisi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kaltim ke-43 di Samarinda. 23- 29 Mei 2022.
Novan sapaam akrabnya berharap pada kafilah bisa menjaga nama baik Samarinda dan mampu mengukir prestasi di ajang tersebut.
“Semangat kepada khafilah asal Samarinda, berikan yang terbaik dan selalu jaga kesehatan,” katanya anggota Fraksi Golkar Samarinda ini, Selasa (24/05/2022)
Selain memberikan semangat, Bendahara Golkar Samarinda ini berharap Samarinda bisa menjadi juara umum dalam agenda tahunan ini.
“MTQ ini menjadi salah satu media syiar islam bahwa membaca dan mempelajari serta mengamalkan ajaran Alquran ditengah derasnya arus perubahan sosial,” sebutnya
Novan menyebut MTQ menjadi sangat penting sampai kapanpun. Umat islam akan mencapai puncak kemajuan dan kejayaannya dalam berbagai bidang jika berpegang teguh pada ajaran Alquran. Inilah kayakinan yang harus dikobarkan secara terus menerus yang merupakan sebuah nilai dalam sanubari setiap umat islam.
“Sebagaimana keyakinan kita sebagai kaum muslimin, Al Quran menjadi pokok utama yang tidak habis-habisnya untuk digali dan dikaji,” terangnya
“Untuk itu kajian Al-Quran terus digiatkan dalam masyarakat dalam rangka meningkatkan pemahaman yang utuh dan benar untuk mencapai itu semua tentu masyarakat memerlukan bimbingan dari ulama yang berkompeten dibidangnya,” tutupnya (Oke)

BACA JUGA :  Abdul Rofik Serap Aspirasi Warga Samarinda Utara dan Sungai Pinang

Related posts