Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA DPRD SAMARINDA

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Sopain Ajak Pemuda Tingkatkan Semangat Juang

Kompak.id, Samarinda – Anggota DPRD Samarinda, Ahmat Sopian Noor mengajak kepada seluruh pemuda untuk terus meningkatkan kualitas pengetahuan dengan penuh semangat perjuangan.

Hal itu disampaikan media ini pada peringatan hari sumpah pemuda ke-94 tahun, Jumat (28/10/2022).

Mantan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kaltim ini mengatakan, kemajuan yang terjadi saat ini tidak terlepas dari perjuangan para pemuda zaman dahulu.

Karena itu, dia mendorong seluruh pemuda di Kota Samarinda untuk terus berjuang. Sebab, pemuda akan menjadi pemimpin bangsa yang akan datang.

“Jadi pemuda yang ada hari ini adalah pemimpin di masa depan,” sebut mantan aktivis mahasiswa ini

Para pemuda, kata dia, tentu harus terus memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk memperbaiki diri, terutama dalam menghadapi tantangan zaman yang serba teknologi.

Tantangan masa depan yakni melakukan berbagai inovasi. Apalagi setelah resmi IKN pindah, pemuda-pemudi di Kaltim harus terus berkarya.

“Pemuda harus banyak melakukan inovasi yang diperlukan dimasa yang akan datang, apalagi dengan adanya pemindahan lokasi Ibu Kota Negara ke Kaltim,” ujarnya.

BACA JUGA :  Perbaikan Drainase Fly over Samarinda di Bebenakan ke APBD 2023

Anggota Fraksi Golkar ini menyambut dengan penuh semangat perjuangan pemuda 28 Oktober 1928 silam, sehingga semangat tersebut harus menjiwai seluruh komponen anak bangsa.

“Pemuda hari ini sangat diperlukan di masa yang akan datang, selamat hari sumpah pemuda, jayalah selalu sumpah pemuda,” serunya. (Adv)

Facebook Comments Box

Related posts