Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA

Terima Kunjungan PPID Kaltim, Reza Sebut Perlu Peran dan Perhatian Pemerintah

Kompak.id, Samarinda – Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, H. Akhmed Reza Fachlevi menerima kunjungan Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kaltim, Anni Juwariyah. Kamis (29/09/2022).

Dalam pertemuan itu PPDI Kaltim menyampaikan agenda silaturahim dan rencana aksi daerah pemenuhan hak-hak disabilitas.

“Kami ucapkan terima kasih telah  ditemui oleh Ketua PPID Kaltim, Ibu Anni Juwariyah  ke DPRD Kaltim. Tentunya kami menyambut baik niat PPID Kaltim,” terang reza

Lebih lanjut, Anggota Fraksi Gerindra Kaltim ini menjelaskan rencana aksi daerah itu terkait dengan perencanaan penganggaran dalam pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas. Keterbatasan bukan jadi suatu penghalang untuk berkarya, menuangkan gagasan dan ide-ide kreatif disabilitas dalam membangun masa depannya, apalagi saat ini masuk dalam era digital yang begitu luar biasa.

“Ada 10.200 orang penyandang disabilitas di kaltim. Perlu peran dan perhatian pemerintah dan pihak lainnya untuk  ini,” sebutnya

Untuk diketahui, Komisi IV DPRD Kaltim membidangi Ketenagakerjaan, Pendidikan, llmu Pengetahuan dan Teknologi, Kepemudaan dan Olah Raga, Agama, Kebudayaan, Kesejahteraan Sosial, Kesehatan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan dan Peranan Wanita, Transmigrasi, Museum, Cagar Budaya dan Kepariwisataan.(Oke)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Kunjungi Dua Sekolah, Ini yang Dilakukan Ketua Komisi IV DPRD Kaltim

Related posts