Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
SERBA SERBI

Tancap Gas, Tidar Samarinda Gelar Aksi Sosial

Tidar Samarinda gelar buka bersama dan berbagi di Panti Asuhan Ruhama.

SAMARINDA – Tunas Indonesia Raya (Tidar) Samarinda langsung tancap gas. Organisasi sayap kepemudaan Partai Gerindra ini langsung melakukan berbagai kegiatan setelah kepengurusannya disahkan belum lama ini. Salah satunya adalah kegiatan sosial keagamaan dengan buka bersama ini di Panti Asuhan Ruhama Samarinda.

“Mengapa tempatnya di panti asuhan, kami ingin meningkatkan rasa syukur terhadap sesama dan menyampaikan kepada masyarakat, khususnya anak muda, bahwa Tidar hadir di tengah masyarakat,” tegas Garin Yudha Primaditya, ketua Tidar Samarinda, Rabu (20/4) tadi.

Selain buka puasa bersama, kegiatan dalam kegiatan itu juga memberikan bantuan berupa sembako agar dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu.

Dikatakan Garin, berbagai kegiatan ini juga akan untuk menjadi tonggak kemajuan pemuda di kota Samarinda. Dengan tema “Bergerak & Berani Berubah“, Tidar Samarinda berharap menjadi spirit untuk anak muda di Samarinda.

“Saya sangat ingin menggencarkan aksi dan kreativitas anak muda untuk disalurkan lewat organisasi ini,” tegasnya. Harapannya, Tidar Samarinda bisa menjadi wadah inkubasi dan tempat menyalurkan aspirasi anak muda di Samarinda.

BACA JUGA :  LAKKB Kaltim Gelar Bakti Sosial di Jumat Berkah

“Kami tetap menggaungkan tagline 5 cinta. Yaitu cinta belajar, cinta Indonesia, cinta diri sendiri, cinta kesantunan, dan cinta sesama,” bebernya. Semangat itu menjadi spirit untuk bisa lebih masif melakukan berbagai kegiatan.

“Ini baru kegiatan awal kami,” ujarnya. (*)

Facebook Comments Box

Related posts