Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Suryani Minta Ketua RT Pro Aktif Terkait Usulan Warga

Gelaran Reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Samarinda Suryani (IST)

Kompak.id, Samarinda – Masalah drainase, semenisasi jalan, usulan program penghijauan serta pengadaan pintu gapura menjadi sebagaian masalah yang diusulkan warga RT 7 dan RT 9 Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, gelaran Reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Samarinda Suryani, Senin, (16/05/2022).

Legislator dari Partai PDI Perjuangan ini mengaku jika persoalan ini merupakan persoalan yang sudah lama namun kurangn ditanggapi oleh pihak terkait dalam menindak lanjuti pelbagai persoalan yang didera warga selama ini.

“Karena kalau tidak disampaikan ke kelurahan untuk dibahas dalam Musrenbang, misalnya pembangunan gorong-gorong atau semenisasi, ya tidak bisa juga kita kawal,” ujar

Dikatakan Suryani, dirinya bakal menindaklanjuti keluhan warga yang esensial untuk selanjutnya disampaikan di sidang paripurna DPRD Samarinda yang membahas hasil reses masing-masing anggota dewan. Namun demikian, Suryani meminta agar para ketua RT di Dapilnya itu turut pro aktif demi mengawal dan menindaklanjuti sejumlah keluhan yang telah disampaikan warga.

“Sebelumnya keluhan warga sudah sering disampaikan, mungkin RT nya kurang aktif atau sibuk jadi terkesan kurang ditanggapi,” ucap Suryani.

BACA JUGA :  Konsultasi Proker, Sektretariat DPRD Samarinda Terima Kunker dari DPRD Mahakam Ulu

“Karena meski telah disampaikan kepada anggota dewan namun tak dibarengi dengan laporan di kantor kelurahan setempat, maka yakin dan percaya semua usulan warga mengenai pebangunan infrastuktur juga akan lamban tertangani,” lanjutnya. (ADV)

Facebook Comments Box

Related posts