Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Hero Dilantik Jadi Sekda Pemkot Samarinda, Ini Harapan Subandi

Hero Mardanus Satyawan Dilantik Menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Samarinda

Kompak.id, Samarinda – Wali Kota Samarinda, Andi Harun melantik Hero Mardanus Satyawan untuk menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Samarinda menggantikan Sugeng Chairuddin yang pada 24 Februari 2022 lalu bergeser sebagai Asisten II. Pelantikan tersebut digelar di Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, Rabu (11/05/2022).

Pelantikan Sekda Pemkot Samarinda, Hero Mardanus Satyawan yang dikenal sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Samarinda tersebut, mendapatkan ucapan selamat yang disematkan dirinya berbagai penjabat. Salah satunya adalah Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi.

Polikus PKS itu tidak luput mengucapkan selamat kepada Sekda Pemkot Samarinda yang baru dilantik Wali Kota, Andi Harun tersebut.

“Selamat atas dilantiknya sebagai Sekda Samarinda Bapak Hero Mardanus. Semoga dimudahkan dalam menjalankan tugasnya,” ucap Subandi.

Dirinya mengharapkan, Sekda Pemkot Samarinda yang baru ini mampu bekerja maksimal dalam merealisasikan program dan visi misi Wali Kota Samarinda, Andi Harun-Rusmadi Wongso.

“Terutama yang menjadi prioritas adalah penanganan banjir dan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (Pro-Bebaya),” ujarnya.

BACA JUGA :  Reses Deni Hakim Temukan Banyak Keluhan

Tidak hanya itu, Subandi menginginkan, agar Hero dapat bersinergi semua pihak termasuk lembaga legislatif untuk bekerja melayani masyarakat dan pembangunan Kota Tepian semakin membaik dan tertata.

“Ini harapan kita semua, bekerja sesuai dengan aturan dan dapat berkolaborasi semua pihak,” harapnya. (ADV)

Facebook Comments Box

Related posts