Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Soal Pertamini, Ini Kata Jasno

Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Jasno

Kompak.id, Samarinda – Maraknya Pom mini yang ada di Samarinda dan membahayakan serta bisa memicu kebakaran. Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Jasno meminta Pemerintah Kota (Pemkot) dan Pertamina menertibkan.

“Pom mini yang marak di Samarinda itu bisa membahayakan dan seharusnya Pemkot dan Pertaminan sudah menertibkan karena bisa saja terbakar seperti yang pernah terjadi,” kata Jasno Rabu (01/06/2022)

Dan Pemilik usaha pertamini pun harusnya memiliki Alat Pemadam Ringan (APAR) agar suatu saat bisa mengantisipasi kebakaran. Dirinya belum bisa memastikan penjualan Pertamini itu Legal atau Ilegal karena yang jelas hingga belum ada sikap yang diambil pemerintah.

“Kalau legal wajib ada APAR tetapi kalau ilegal pemkot dan pertaminan harus mengambil sikap tegas untuk menutup,” tegasnya

Beberapa waktu belakangan pertalite di Samarinda stok sering kosong dibeberapa SPBU bahkan berhari-hari dan dia menduga ada pengetap yang menyuplai ke pertamini itu.

“Iya masa dalam pengiriman bisa berhari-hari dan itu yang dipertamini dapat pertalite dari mana? Saya menduga ada yang mengetap pertalite ini, karena disana ada terus,” tutupnya. (Oke)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Samarinda Hearing dengan DPR RI Bahas Nasib Hak Guru

Related posts