Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Suparno Sambut Baik Perhelatan Piala Presiden di Kota Tepian

Wakil Ketua Komisi I DPRD Samarinda, Suparno

Kompak.id, Samarinda –Samarinda menjadi salah satu kandidat tuan rumah pagelaran Piala Presiden yang akan berlangsung bulan Juni mendatang.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Samarinda, Suparno menyebut penetapan Samarinda sebagai salah satu tuan rumah Piala Presiden merupakan berkah untuk ibu kota provinsi Kaltim ini. Dia menilai ada banyak manfaat yang akan didapat dari pelaksanaan Piala Presiden kali ini, diantaranya peningkatan ekonomi kerakyatan di Samarinda.

“Bisa membangkitkan ekonomi kerakyatan di kota samarinda khususnya bagi para pelaku UMKM kita yang ada,”sebutnya

Sekretaris PAN Samarinda ini menjelaskan, visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda untuk menjadikan Samarinda Sebagai Kota Pusat Peradaban salah satunya dukungan Pemerintah di bidang olahraga.

“Dukungan pemerintah di bidang olahraga pun menjadi point penting mewujudkan samarinda sebagai kota pusat peradaban,”tutupnya.

Untuk diketahui, Piala Presiden tengah diupayakan bergulir oleh PSSI sebagai ajang pemanasan sebelum mengarungi Liga 1 2022/2023. Menurut rencana, Piala Presiden 2022 akan digelar pada akhir Juni mendatang. Kota Samarinda, markas Borneo FC terpilih menjadi salah satu kandidat venue penyelengaraan turnamen pramusim tersebut (Oke)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Pengerukan SKM Jangan Terkendala Dipembebasan Lahan

Related posts