Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVETORIAL DINAS PENDIDIKAN KALTIM PENDIDIKAN

Selamat! 49 Guru Terima Terima SK dari Gubernur Kaltim

Kompak.id, Melak – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Timur Anwar Sanusi menyaksikan langsung penyerahan Surat Keputusan Gubernur Kaltim tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I , Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi di Aula SMA Negeri 1 Sendawar pada Rabu (29/6/2022). Ada 49 Guru SMA, SMK dan SLB di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu yang menerima petikan SK Gubernur Kaltim ini.

Kadisdikbud Kaltim Anwar Sanusi berharap pengangkatan ini akan terus ada. Mengingat kebutuhan tenaga pendidik sangat dibutuhkan untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Jelang Ibu Kota Negara (IKN) ini, anak-anak jangan sampai tertinggal. Tingkatkan terus ilmu dan SDM,” ujar Anwar.

Didik Rusdiansayah Kepala BKD Kaltim mengatakan, melanjutkan rangkaian kegiatan penyerahan keputusan pengangkatan sebagai pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk formasi tahun 2021 tahap 1, wakil gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi bertempat di Aula SMA Negeri 1 Sendawar Kab. Kutai Barat menterahkan sebanyak 49 SK kepada guru-guru SMA,SMK dan SLB di wilayah Kutai Barat dan Mahakam Ulu, kegiatan penyerahan SK PPK tahap 1 ini merupakan rangkaian roadshow, ke cabang dinas pendidikan dan kebudayaan, setelah sebelumnya diadakan di Cabang Dinas Wilayah V di Paser, kemudian di Cabang Dinas Wilayah III di Tenggarong, Cabang Dinas Wilayah II di Kutai Timur, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I di Balikpapan, kemudian Cabang Dinas wilayah IV di Kutai Barat dan selanjutnya berakhir di Cabang Dinas Wilayah V di Berau pada bulan selanjutnya.

BACA JUGA :  PPDB Secara Daring Diharapkan Tidak Terkendala Jaringan

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menuturkan, kunci sukses dalam bekerja dengan tulus iklas, bekerja dengan sepenuh hati peduli, peduli dengan lingkungan, memiliki rasa empati yang baik terhadap semua guru maupun terhadap siswa, mengabdi dengan landasan tulus untuk ibadah, tidak ada kebahagiaan yang melebihi apapun yang dirsakan sesorang guru selain melihat dan menfegar murid-muridnya menjadi orang yang berhasil dan sukses di kemudian hari, tutur hadi sembari menyampaikan pengalamanua hampir 25 tahun sebagai guru Tampak hadir menyaksikan Wakil Bupati Kutai Barat H.Edyanto Arkan, Asisten II Sekda Kab.Kutai Barat, Kadisdikbud Kutai Barat, Kabid Pembinaan Ketenagaan Jasniansyah dan para Kepala SMA, SMK dan SLB di Kabupaten Kubar dan Mahulu. (Adv)

Facebook Comments Box

Related posts