Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISPORA KALTIM OLAH RAGA

Majukan Sepak Bola Kaltim, Borneo FC Bersinergi dengan Pupuk Kaltim

Kompak.id, Jakarta – PT Pupuk Kaltim (PKT) resmi menjadi salah satu sponsor klub sepak bola Borneo FC dalam kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Bertempat di Kantor Perwakilan PT Pupuk Kaltim (PKT) di Jakarta, dilakukan penandatangan kontrak sponsor yang langsung dilakukan Oleh Direktur Utama PKT, Rahmad Pribadi dan Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin, Kamis (15/9/2022).

Salah satu alasan kenapa PKT menjadi sponsor klub sepakbola yang bermarkas di kota Samarinda, (Kalimantan Timur) yakni Borneo FC karena kedekatan geografis dan budaya menjadi salah satu alasan sinergi antara kedua belah pihak untuk menjalin kerjasama.

Selain itu, PKT dan Borneo FC juga ingin memperkenalkan keunggulan Kalimantan Timur lewat prestasi sepak bola, agar industri sepak bola di Kalimantan Timur semakin berprestasi dan dikenal di kancah nasional sampai internasional.

Direktur Utama PKT, Rahmad Pribadi mengatakan, kedepannya PKT dan Borneo FC juga akan melakukan pembinaan dan pelatihan (coaching clinic) untuk pesepak bola muda di Kalimantan Timur, dengan harapan semoga kegiatan tersebut akan berkontribusi dalam menggiatkan regenerasi sepak bola khususnya di Kalimantan Timur.

BACA JUGA :  SMAN 13 Samarinda Maksimalkan Tenaga Guru Honorer

Sementara itu, Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub Borneo FC menyebut bahwa pihaknya sangat bangga bisa mendapatkan dukungan dari PKT, perusahaan petrokimia terbesar di Asia Tenggara asal Kalimantan Timur.

“Identitas dan kiprah Pupuk Kaltim yang sudah mendunia pasti membuat kami warga Kalimantan Timur bangga. Terlebih lagi ketika Borneo FC bisa mewujudkan sinergi bersama Pupuk Kaltim. Dua ikon Kalimantan Timur bersinergi dan sama-sama memiliki tujuan untuk memajukan sepak bola Kalimantan Timur dan Indonesia, “tutupnya. (ADV/DISPORA KALTIM)

Facebook Comments Box

Related posts