Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISPORA KALTIM NASIONAL

Kaltim Ikuti Pekan Kreatif Pemuda Indonesia di Gorontalo

Pembukaan Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia di Gorontalo Digelar Semarak.

Kompak.id, Gorontalo – Kalimantan Timur melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengikuti Pekan Kreatif Pemuda Indonesia (PKPI) 2022 yang diselenggarakan Kementrian Pemuda dan Olahraga RI, bertempat  di lapangan Taruna Remaja. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 10 Oktober, berbagai kegiatan yang di ikuti mulai dari Musik, Kriya, Kuliner, Film dan Fashion yang di ikuti 34 Provinsi Se-Indonesia, Rabu (5/10/2022).

Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Kaltim Bahri mengatakan kegiatan positif ini merupakan ajang silahturahmi antar pemuda se-Indonesia, dengan harapan komunikasi yang mereka jalin akan tercipta suatu yg bermanfaat.

“Menurut saya kegiatan seperti ini ada sisi positifnya, karena dengan silahturami seperti ini para pemuda yang ikut kompetisi akan saling kenal dan menimbulkan konektivitas yang ke depannya bisa menjalin kerjasama hingga bisnis, ujar Bahri.

Pemuda Kaltim yang mengikuti PKPI 2022 Gorontalo berasal dari Kabupaten Kutai Kartanegara,Kabupaten Kutai barat, Kota Samarinda, dan Kota Balikpapan. Seusai pembukaan PKPI, Stand Kaltim yang di ketuai oleh Kepala Dispora Kaltim Agus Tianur, dikunjungi Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer. Stand Kaltim menampilkan berbagai kerajinan dan produk olahan Khas Bumi Etam. (ADV/DISPORA KALTIM)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Kemenpora tetapkan Puncak Peringatan Sumpah Pemuda ke-94 di Kaltim

Related posts