Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISPORA KALTIM

PPID Pelaksana Dispora Ikuti Sosialisasi E-Monev KIP 2022

Kompak.id, Samarinda – Samarinda-Komisi Informasi (KI) Kaltim, menggelar sosialisasi elektronik monitoring dan evaluasi (e-monev) Keterbukaan Informasi Publik (KIP) tahun 2022 yang dialngsungkan di  kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kaltim, Selasa (20/9/2022).

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kaltim, M Syirajudin ini diikuti 150 badan publik, baik secara darimg maupun luring. Dikatakan pria yang akrab disapa Iyad ini, Pemprov sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan monev tersebut, dimana Badan publik berkewajiban memberikan informasi yang akuntabel dan transparan.

“Badan publik agar bersungguh-sungguh melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Hal ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat dengan memberika  akses informasi dengan baik, obyektif dan berkelanjutan,” ucapnya membacakan sambutan Gubernur Isran Noor.

Sementara itu, Ketua KI Kaltim Ramaon Dearnov Saragih menjelaskan bahwa  monitoring kali ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh KI Kaltim, dimana untuk tahun ini dilakukan pengisian melalui pengaplikasian e-monev. Sosialisasi ini sendiri dibuka langsung oleh Dr Donny Yoesgiantoro selaku Ketua Komisi Pusat Informasi Publik secara daring. Pada kesemlatan tersebut, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim sebagai salah satu PPID Pelaksana diwakili oleh Kasubbag Umum yang juga  Sekretaris PPID Pelaksana, Heni Setiawati bersama Staf. (ADV/DISPORA KALTIM)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Pemuda Kaltim Harus Jadi Terdepan di IKN Nusantara

Related posts