Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
OLAH RAGA

Kompak Cafe dan Telkomsel Gelar Turnamen Mobile Legends

Kompak Cafe bersama Telkomsel menggelar turnamen mobile legends dengan tajuk "Ngabuburit Competition Samarinda".

Kompak.id, Samarinda Kompak Cafe bersama Telkomsel menggelar turnamen mobile legends dengan tajuk “Ngabuburit Competition Samarinda” sebagai usaha untuk wadahi bakat E-Sport generasi muda. Berlangsung di Jalan Biola, Saamrinda, turnamen diikuti 15 tim memperebutkan gelar juara, Minggu (16/4/2023)

“Dihadirkannya agenda seperti ini tentunya untuk menyokong bakat yang dimiliki adik-adik kita, dalam hal ini E-Sport, karena tidak bisa dipungkiri perkembangan E-Sport saat ini sedang menanjak,” ungkap pemilik Cafe Selalu Kompak, Guswantri.

lebih lanjut pria yang akrab di sapa Kang Ujang itu mengatakan, turnamen ini merupakan hasil kolaborasi antara Cafe Selalu Kompak dan Telkomsel.

“Jadi kita kolaborasi, yang siapkan perangkat lomba dan lain-lain dari pihak Telkomsel, sedangkan kita siapkan tempatnya,” tambahnya.

Sementara itu, penanggung jawab turnamen dari pihak Telkomsel, Resta mengatakan secara konsisten akan mengadakan agenda semacam ini dan tentunya dengan hadiah hadiah yang menarik.

“Untuk turnamen malam ini total hadiahnya ada 1 juta rupiah, semoga bisa konsisten buat agenda semacam ini paling tidak 2 kali sebulan,” jelas Resta.

BACA JUGA :  Pemuda dan Atlet Kaltim Berprestasi Peroleh Penghargaan

Setelah melalui pertandingan yang alot dan seru dari 15 tim yang berlaga, memunculkan tim Pesut 420 Sebagai juara 1, dan Next One serta Geek dari SMA 13 Samarinda berturut-turut sebagai juara 2 dan 3.

“Terima kasih buat yang ngadain turnamen mobile legends, apalagi buat kami, bisa sebagai ajang untuk ngasah bakat kompetisi juga,” ungkap Kapten tim Pesut 420, Raffi.

Raffi juga berharap agar E-Sport bisa terus di support pemerintah, karena menurutnya E-Sport adalah cabor yang cepat berkembang.

“Kalau terus disupport saya yakin atlit samarinda bisa berbicara banyak, buktinya di Porprov Berau kemarin, dari kita di Samarinda juga yang juara,” tutupnya. (Ain)

Related posts