Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISKOMINFO KUKAR

Pantau Harga, Bupati Kukar Kunjungi Dua Pasar

Sidak Bupati Edi ke pasar Mangkurawang

Kompak.id, Tenggarong – Bupati Kukar Edi Damansyah bersama Forkopimda, Senin (17/4) lakukan pemantauan stok kebutuhan dan harga pangan di dua pasar, yaitu Mangkurawang dan Tangga Arung. Stok dan harga sebut Bupati Edi terbilang masih aman.

“Kita sudah lihat secara langsung, kondisinya masih aman dan terkendali,” sebut Bupati Edi.

Edi melanjutkan, kondisi aman stok bahan dan harga pangan, karena telah dilalukan operasi pasar di 20 kecamatan se Kukar, dengan mengandeng Bulog Samarinda hasil kolaborasi dengan Pemkab.

“Kita yang bantu ongkos angkutnya, untuk menggelar operasi pasar,” sebutnya.

Untuk jalur distribusi pangan terbilang aman, Bupati menjamin tidak ada lonjakan kenaikan harga bahan pangan yang berarti. Di pasar Mangkurawang, bupati berkesempatan meninjau kios ikan, ayam, daging sapi, sayur mayur dan terur.

Dari pasar mangkurawang, kunjungan bupati bergeser ke pasar Tangga Arung, dengan kondisi yang sama, bupati memastikan stok dan harga pangan di pasar yang terletak di pusat kota Tenggarong itu juga aman dan terkendali.

BACA JUGA :  Saat Akhir Pekan Perpustakaan Daerah Tutup, Warga Bentuk Komunitas Teman Baca Samarinda

Orang nomor satu di kukar justru mendapatkan keluhan dari pedagang pasar yang ada didalam, terkait penataan pedagang yang ada di luar pasar yang semakin banyak dan menjamur.

“Saya minta Disperindag untuk menangani keluhan pedagang tersebut, semoga ada solusi kedepannya,” sebut bupati Edi, mengakhiri kunjungan. (ADV)

Related posts