Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Guntur Minta Khafilah Asal Samarinda Jaga Kesehatan

Anggota DPRD Samarinda, Guntur

Kompak.id, Samarinda – Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Guntur memberikan semangat kepada khafilah asal Samarinda  pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kaltim ke-43 di Samarinda. 23-  29 Mei 2022.

“Jaga kesehatan dan selalu mengulangi-ulang materi agar ketika berkompetisi bisa memberikan yang maksimal,” jelasnya. Kamis (26/05/2022)

Anggota Fraksi Demokrat itu berharap sebagai umat Islam bisa meneladani ajaran yang telah dibawa baginda Rosul Muhmmad bin Abdillah. MTQ ini menjadi salah satu media syiar Islam bahwa membaca dan mempelajari serta mengamalkan ajaran Alquran ditengah derasnya arus perubahan sosial.

“ Umat Islam akan mencapai puncak kemajuan dan kejayaannya dalam berbagai bidang jika berpegang teguh pada ajaran Alquran. Inilah kayakinan yang harus dikobarkan secara terus menerus yang merupakan sebuah nilai dalam sanubari setiap umat Islam,” jelasnya

Lebih lanjut, sebagaimana keyakinan kita sebagai kaum muslimin, Al Quran menjadi pokok utama yang tidak habis-habisnya untuk digali dan dikaji. Untuk itu kajian Al-Quran terus digiatkan dalam masyarakat.

BACA JUGA :  DPRD Samarinda Bakal Lakukan Revisi Perda Tentang Izin Penjualan Miras

“MTQ ini sebagai jalan meningkatkan pemahaman yang utuh dan benar untuk mencapai itu semua tentu masyarakat memerlukan bimbingan dari ulama yang berkompeten dibidangnya,” tutupnya (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts