Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda Minta OPD Awasi Konsumen Nakal

Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri (IST)

Kompak.id, Samarinda – Pemerintah Kota Samarinda hari ini menggelar inspeksi mendadak untuk memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting) jelang Ramadan.

Dari inspeksi mendadak tersebut ditemukan hasil jika jumlah stok pangan seperti item minyak goreng, stok dipasaran dipastikan cukup.Beberapa retail telah mendatangkan stok minyak kemasan ke Kota Tepian. Namun harga masih menyesuaikan dengan harga saat ini. Demikian yang disebutkan Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri yang ditemui media ini, Jumat (8/4/2022).

Kendati tergolong aman Politisi PAN itu mengimbau agar penyelenggara pangan murah (OPD) tersebut turut mengawasi oknum-oknum warga yang berpotensi membeli stok Bapokting secara berlebihan untuk dijual kembali.

“Jangan sampai terjadi seperti itu, hal ini harus benar-benar dipersiapkan bagaimana formulasinya lalu jangan sampai ada orang hari ini belanja besok belanja lagi, nanti bisa terjadi penumpukan lagi,” sebut Novi.

“Jadi tadi kita dapat informasi sudah datang (minyak) ke Samarinda dan komisi II sudah melakukan sidak. Jadi minyaknya sudah ada, dan harganya minyak yang dibawahnya lagi juga sudah datang,” sambungnya. (ADV)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Anggota Komisi II DPRD Samarinda Nilai Pengelolaan E-Parking Belum Maksimal

Related posts