Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DINAS PENDIDIKAN KALTIM DPRD SAMARINDA

Maswedi jadi Narasumber Go Ship Show ke-8 Yang  digelar SMK Medika Samarinda

Foto Bersama pada Gelar Olah raga, Seni, Hiburan Pelajar (Go-Ship Show) ke-8 yang digelar oleh SMK Medika Samarinda. Acara tersebut diselenggarakan di Mall Samarinda Square, Jalan M Yamin

Kompak.id,  Samarinda- Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Maswedi menjadi narasumber pada perhelatan Gelar Olah raga, Seni, Hiburan Pelajar (Go-Ship Show) ke-8 yang digelar oleh SMK Medika Samarinda. Acara tersebut diselenggarakan di Mall Samarinda Square, Jalan M Yamin, Senin (23/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, kata Maswedi dirinya menjadi narasumber untuk menyampaikan motivasi kepada siswa dalam menempuh pendidikan di sekolah sekaligus menjadi pemimpin masa depan.

“Dalam kesempatan ini saya diminta oleh panitia untuk menyampaikan materi kepemimpinan dan organisasi kepada seluruh pengurus OSIS,” tuturnya.

Dia mengapresiasi kegiatan para pelajar SMK Medika Samarinda yang dipimpin oleh Musmulyadi tersebut. Dirinya yakin, bahwa dari SMK Medika ini para pelajar menjadi orang-orang hebat di masa yang akan datang.

“Saya sangat salut dengan kegiatan ini sangat meriah, dan itu dilakukan oleh para pelajar, acara luar biasa,” sebutnya.

Kepala Sekolah SMK Medika Samarinda, Musmulyadi (kiri) saat menyerahkan pengharagaan kepada Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Maswedi usai menjadi narasumber pada perhelatan Go- Ship Show ke-8.

BACA JUGA :  SMAN 8 Samarinda Akan Terima 210 Peserta Didik Baru

Politikus Nasdem tersebut mengharapkan SMK Medika semakin maju dan jaya mencetak generasi yang unggul dalam iptek.

Sementara Kepala SMK Medika Samarinda, Musmulyadi menyebutkan, acara yang digelar pihaknya merupakan acar pentas seni dan olahraga rutin tahunan yang sering dilakukan oleh SMK Medika.

“Acara ini akan terus dilangsung mulai 23-30 Mei 2022, Go- Ship Show ini merupakan kegiatan tahunan SMK Medika Samarinda, setelah ujian semester dan memasuki tahun pelajaran baru,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Mus, bahwa kegiatan itu dirangkaikan dengan sejumlah perlombaaan seperti seperti class meeting antar kelas, volly, futsal, tenis meja dan lainnya.

Menurutnya, melalui kegiatan ini bukan sekedar himburan semata, namun memberikan kesempatan keapda siswa yang punya bakat wajib diberikan panggung, wadah untuk menampilkan bakat dan potensi yang dimiliki.

“Agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif. Semoga SMK Medika mampu menjalankan amanat pendidikan, sebagai bagian dari merdeka belajar,” harapnya. (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts