Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DINAS PENDIDIKAN KALTIM PENDIDIKAN

Disdikbud Kaltim Studi Tiru ke SMA di Jatim

Disdikibud Kaltim studi tiru double track ke Jatim

Kompak.id, Bangkalan – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur melalui Seksi Kurikulum dan Penilaian Bidang SMA melakukan Kegiatan Penyusunan Dokumen Kurikulum Sekolah (Program Double Track) dan Kunjungan Pembelajaran/Studi Tiru Program Double Track ke SMAN 4 Bangkalan dan SMAN 1 Turen, Jawa Timur.

Sekretaris Disdikbud Kaltim Sofia Rahmi, M.Si dalam sambutannya menyampaikan upaya Bidang SMA utamanya bagi Seksi Kurikulum dan Penilaian dapat melakukan Langkah konkrit untuk melakukan inovasi kurikulum yang pada saat ini sudah ada isi dari Kurikulum Merdeka sebagai payung hukum program diversifikasi yang mengarah pada kompetensi vokasi dan muatan lokal yang berbasis kearifan lokal.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir Ketua Komisi IV DPRD  Kaltim Bidang Kesejahteraan Rakyat Akhmed Reza Fachlevi, S.Sos, Kepala Bidang SMA Mispoyo, M.Si, Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Dra. Atik Sulistyowati, Kepala Cabang Dinas Wilayah I – VI disambut oleh Kepala Bidang SMA Disdik Jatim Dra. Ety Prawesti mewakili Kadisdik Jatim. Kegiatan Pembukaan dan Penyusunan Program Dokumen Kurikulum Sekolah (Program Double Track) dilaksanakan di Hotel Platinum Surabaya pada tanggal 18-21 Mei 2022. (Adv)

BACA JUGA :  Guru Besar UIN KHAS Jember "Angkat Topi" dengan Dosen UINSI Samarinda
Facebook Comments Box

Related posts