Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Maswedi Harap Cita-Cita Anak Tercapai, Hadiri Wisuda dan Pentas Seni Sekolah SDN 009

Suasana wisuda dan pelepasan sekaligus pentas seni SDN 009 Samarinda.

Kompak.id, Samarinda- Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Maswedi menghadiri acara pelepasan dan pentas seni yang digelar oleh SDN 09 Samarinda, Jalan KS Tubun Dalam, Dadi Mulya, Senin (23/05/2022).

Maswedi mengatakan, dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan wisuda para siswa kelas 6 yang lulus pada tahun 2022 ini. Dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta didik yang lulus pada tahun 2022 ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak SDN 09 Samarinda yang lulus dan diwisudahkan pada kesempatan ini, terus melanjutkan pendidikan setingkatnya dengan semangat untuk meraih cita-cita gemilang,” ucapnya.

Anggota Fraksi Nasdem itu menyebutkan, bahwa dia sekarang duduk di kursi Komisi IV DPRD Samarinda juga menangani soal pendidikan, sebab itu dia menginginkan sekolah-sekolah dapat berkembang dan bersaing mendidika anak-anak generasi penerus bangsa selanjutnya.

“Para guru juga saya apresiasi atas segala desikasi dan perjuangan dan sabar mendidik anak dengan baik meraih cita-citanya,” tuturnya.

Dia merasa senang bertemu dengan para siswa bahwa dirinya juga sempat bertemu dengan gurunya yang mengajar dirinya sejak duduk di bangkus sekolah dasar di SDN 051 Bayur yang kebetulan juga menjadi Kepala Sekolah SDN 009.

BACA JUGA :  Izin Pemanfaatan Lahan jadi Salah Satu Prioritas, Ini Kata Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda

“Saya do’akan para guru sehat-sehat selalu untuk terus mengajar anak bangsa menjadi cerdas dan kreatif,” tutupnya (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts