Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Afif Rayhan Harun Ingatkan Warga Hati-Hati Menyeberang Menggunakan Kapal

Anggota Komisi I, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun

Kompak.id, Samarinda – Ada pemandangan unik di Sungai Karang Mumus ( SKM) tepatnya di Gang Nibung. Terlihat perahu bolak-balik menyeberangkan warga dari Jalan Dr Soetomo ke permukiman di seberang SKM. Perahu tersebut merupakan alternatif transportasi usai Jembatan Gang Nibung dirobohkan.
Anggota DPRD Samarinda, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun mengimbau warga di sekitar wilayah Gang Nibung agar berhati-hati saat menyeberang Sungai Karang Mumus (SKM) menggunakan perahu karet.
“Ya jelas harus hati-hati dan utamakan keselamatan. Saya yakin niat Pemkot merobohkan jembatan itu baik karena umurnya sudah terlalu tua,” katanya kepada awak media saat ditemui awak media Minggu (22/05/2022)
Lebih lanjut, Pemkot Samarinda merobohkan jembatan berusia puluhan tahun tersebut demi memudahkan normalisasi SKM merupakan bagian dari program pengendalian banjir.Dan mempermudah pembangunan jembatan yang baru yang akan Pemkot Samarinda bangun untuk menggantikan Jembatan Gang Nibung.
“Kami yakin niat Pemkot baik karena nantinya akan dibangun jembatan yang lebih baik lagi di daerah itu dan perlu dukungan dari semua pihak,” jelasnya (Oke)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Peringati Hari Sumpah Pemuda, Sopain Ajak Pemuda Tingkatkan Semangat Juang

Related posts