Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Reses Eko Kali ini, Banyak Terima masukan dan Permintaan Warga

Suasana Reses Eko Elyas Moko

Kompak.id, Samarinda –Anggota DPRD Eko Elyas Moko menggelar reses di Jalan kertak Hanyar, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, warga pun meminta berbagai macam mulai infrstruktur hingga penerangan jalan untuk daerah tersebut.

“Reses malam ini banyak permintaan dari warga, poinya pasti infrstruktur paling primadona seperti semenisasi ,drainase dan penerangan,” kata politisi Fraksi Demokrat DPRD Samarinda. Jumat (20/05/2022)

Anggota Komisi III ini merasa beryukur karena telah lama bersinergi dengan kepemudaan di Wliayah tersebut. Dan dirinya memberikan sedikit porgam untuk pemuda disana bisa bergerak.

“Alhamdulillah saya sudah bersinergi lama dengan kepemudaan di wilayah itu. Sedikit program yang bergerak untuk di daerah sana,” jelasnya

Dia berharap kedepan bisa konsentrasi penuh di wilayah dapil guna memperjuangkan aspirasi atau keluhan dari masyarakat. Namun demikian dia mengingatkan dirinya bukan penentu kebijakan atau exsekutor tetapi dengan bersama masyarakat dia yakin bisa menyampaikan apa yang dirasakan masyarakat.

“Perlu diingat saya bukan penentu kebijakan atau exsekutor tapi dengan atau bersama masyarakat saya tetap menyampaikan apa yang saya dengar dan rasakan di dapil saya kepada pemerintah kota Samarinda” terangnya

BACA JUGA :  Deni Hakim Merasa Puas Dengan Kinerja Mitranya

“Besar harapan pokok pikiran yang kami tuangkan itu murni dari permintaan masyarakat yang kami dapat dari reses yang dilaksanakan,” tutupnya (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts