Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA DISKOMINFO SAMARINDA

Maksimalkan Pembangunan di Kota Samarinda, Andi Harun Terus Lakukan Peninjauan

Kompak.Id, Samarinda – Wali Kota Samarinda, Andi Harun kembali melakukan peninjauan di beberapa kegiatan proyek pembangunan di Kota Samarinda. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya penyempurnaan pembangunan di Kota Samarinda agar lebih maksimal.

Peninjauan diawali dari rencana penambahan fasilitas di kawasan Teras Samarinda, progres pembangunan Pasar Pagi, kemudian Masjid Raya Darussalam dan Revitalisasi Citra Niaga Samarinda.

“Pemerintah Kota Samarinda saat ini lagi menyusun penyempurnaan fasilitas di Teras Samarinda. Kemungkinan akan ditambah dengan pembangunan toilet, memaksimalkan lahan untuk parkirm perbaikan trotoar dan pagar pengaman di sisi sungai,” ungkap Andi Harun dalam tinjauannya pada Kamis, (12/9/2024).

Dikatakannya bahwa dalam peninjauan kali ini, ia masih melihat pengunjung yang kurang tertib karena masih ada yang meninggalkan bungkus makanan, minuman bahkan puntung rokok yang masih berserakan di kawasan Teras Samarinda.

Ia mengajak pengunjung dan seluruh warga Kota Samarinda yang menikmati fasilitas di kawasan tersebut agar dapat bekerja sama untuk saling menjaga kebersihan dengan cara membuang bekas makanan dan minuman serta puntung rokok ke tempat sampah yang telah di sediakan.

BACA JUGA :  Ingin Tingkatkan Prestasi, Dispora Kaltim Berencana Godok Cabor Perseorangan

Kedepannya pihaknya akan membuat area kawasan yang diperbolehkan atau tidak boleh merokok serta akan menambah tempat sampah serta menyempurnakan yang kurang dari pembangunan Teras Samarinda tersebut.

“Semoga kesadaran para pengunjung untuk sama-sama menjaga fasilitas yang ada di Teras Samarinda. Tolong itu pagar jangan di duduki dan ayo jaga kebersihan Teras Samarinda,” tutupnya. (Nsa)

Related posts