Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DINAS PENDIDIKAN KALTIM PENDIDIKAN

Ujian Sekolah PAI di SMKN 1 Dimonitoring Kemenag Samarinda

Kepala Kemenag Samarinda memonitoring ujian sekolah di SMKN 1 Samarinda

Kompak.id, Samarinda – Dalam rangka Ujian Sekolah (US) Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI), Tingkat Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK) Kota Samarinda Tahun 2021/2022, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda, Baequni  didampingi Kepala Seksi PAI Ikhwan Saputera, memonitoring ujian tersebut, Senin (14/3/2022).

Di kesempatan itu, Kakan Kemenag Kota Samarinda H. Baequni, berkesempatan memonitor pelaksanaan US di SMKN 01 Samarinda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepada para panitia US, Kakan Kemenag Kota Samarinda, menanyakan ada tidaknya kendala dalam pelaksanaan US tersebut, serta memberikan motivasi kepada para siswa-siswi yang sedang mengikuti ujian untuk tetap semangat, berhati-hati, dan teliti dalam memberikan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan soal yang diberikan.

“tetaplah semangat dan berusahalah mendapatkan nilai terbaik,” ujarnya.

Di samping itu, selain memonitor US secara langsung, Baequni berkesempatan pula untuk bersilaturrahmi dengan para Kepala Sekolah dan Guru PAI binaan Kemenag Kota Samarinda yang dikunjunginya.

Baequni berharap pelaksanaan US yang sedang berlangsung tersebut, dapat berjalan dengan baik, lancar, aman, dan sukses,

BACA JUGA :  Jika Kesulitan Mendaftar, Peserta PPDB Online Boleh ke Sekolah

“Mudah-mudahan US ini berjalan dengan sukses tanpa hambatan, dan kepada para siswa-siswi yang sedang berjuang, semoga pula mendapatkan nilai terbaik,” pungkasnya. (Adv/hms)

Facebook Comments Box

Related posts