Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA

Tutup Piala Presiden, Jokowi Dijadwalkan ke Samarinda

Presiden Jokowi dijadwalkan nonton malam final di Samarinda

SAMARINDA – Presiden Jokowi, dijadwalkan akan hadir untuk menutup gelaran Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda, dalam final leg kedua antara Borneo FC dan Arema FC, Sabtu (17/7) malam nanti. Informasi tersebut disampaikan Wali Kota Samarinda, DR H Andi Harun, saat membuka Gebyar Seni Budaya dan UMKM HUT ke-19 Ika Pakarti Kaltim, di GOR Kadrie Oening Samarinda, Kamis (14/7) pagi tadi.

“Waktu pembukaan, pak Presiden tidak bisa hadir. Karena itu, dalam penutupan malam final nanti, Pak Presiden dijadwalkan ke Samarinda. Semoga tidak ada hambatan, sehingga beliau bisa nonton langsung di Samarinda,” sebut Andi Harun.

Andi Harun kemudian mengajak seluruh warga Samarinda, termasuk warga Malang yang ada di Kaltim, untuk menyaksikan malam final antara tim sepak bola kebanggaan Samarinda kontra klub dari Malang tersebut.

Harapannya, pertandingan tersebut bisa berjalan lancar dan Presiden Jokowi benar-benar bisa hadir ke Samarinda, sehingga suasana malam final bisa benar-benar sukses dan semarak. (*)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan: Akhmed Reza Disambut Tabuhan Rabbana, Sekdes Minta Lagi

Related posts