Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
PEMKOT SAMARINDA

Terima Kunjungan Kepala BPS, Wakil Wali Kota Samarinda Ajak Warga Sukseskan Registrasi Sosial Ekonomi

 Kompak.id, Samarinda – Wakil Walikota Samarinda Rusmadi menerima Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Samarinda Roosinawati beserta  jajaran di ruang kerjanya. Senin (10/10/2023) siang.

Dalam kunjungan tersebut Roosinawati menyampaikan agenda kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober – 14 November 2022. Sebelumnya BPS Kota Samarinda juga akan melaksanakan  sosialisasi ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  serta Camat se Kota Samarinda tentang pendataan awal dalam rangka menyiapkan basis data perlindungan sosial yang dimaksudkan untuk satu data indonesia dalam upaya pemberdayaan masyarakat (by name by address).

“Kami meminta waktu Wakil Walikota untuk membuka acara sosialisasi tersebut pada tanggal 12 Oktober 2022, ” tambahnya.

Wakil Wali kota Samarinda Rusmadi menyambut baik atas rencana Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Samarinda yang akan melaksanakan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang dilakukan dengan sensus yang  bertujuan mendapatkan Data by name by Addres yang akan di identifikasi untuk warga yang membutuhkan perlindungan sosial.

BACA JUGA :  Wakil Kota Samarinda Lantik BPR Samarinda

Rusmadi juga siap untuk menyukseskan Regsosek serta  akan mengimbau masyarakat dapat membantu petugas BPS dan memberikan jawaban yang sebenar-benarnya untuk mencapai data yang berkualitas. (adv)

Facebook Comments Box

Related posts