Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Suparno Berharap Khafilah MTQ Yang Mewakili kaltim di Nasional Berikan Yang Terbaik

Wakil Ketua Komisi I, DPRD Samarinda

Kompak.id, Samarinda – Wakil Ketua Komisi I DPRD Samarinda, Suparno mengucapkan selamat dan sukses untuk kafilah MTQ Kutai Kartanegara yang meraih gelar  juara umum berturut-turut hingga 5 kali. Dan meminta Khafilah yang nantinya mewakili Kaltim di MTQ Nasional bisa memberikan yang terbaik.

“Informasi yang kami peroleh Kukar juara umum. Kami ucapkan selamat kepada pemenang dan bagi khafilah kota dan kabupaten lainnya saya sampaikan tetap semangat,” kata Suparno kepada media ini. Jumat (29/05/2022)

Sekretaris PAN Samarinda ini berharap nantinya khafilah yang mewakili Kaltim di MTQ Nasional bisa tetap menjaga kesehatan dan bisa mengharumkan nama Kaltim di MTQ Nasinaol mendatang.

“Tetap semangat, jangan lupa berdoa dan yang paling penting sering-sering mengulang-ulang agar nantinya dalam bertanding bisa memberikan yang terbaik untuk Kaltim,” jelasnya

Dia menambahkan, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) bukan sekadar lomba untuk melahirkan qori-qoriah dan para penghafal Alquran, tapi juga merupakan suatu upaya untuk melahirkan generasi emas yang berakhlakul karimah.

“Saya berharap ke depan akan tumbuh generasi emas yang membanggakan Kota Samarinda maupun Kaltim untuk maju ditingkat Nasional,” pungkasnya (oke)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Soal CSR, Komisi III Bakal Panggil PKP2B yang Beroperasi di Samarinda

Related posts