Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA PENDIDIKAN POLITIK

H. Reza Beri Ucapan Selamat dan Sukses Buat Khafilah MTQ Asal Kukar Juara Umum

Kompak.id, Samarinda – Anggota DPRD Kaltim Daerah Pemilihan (Dapil ) Kutai Kartanegara (Kukar), H. Akhmed Reza Fachlevi mengucapkan selamat dan sukses untuk kafilah MTQ Kutai Kartanegara yang meraih gelar  juara umum berturut-turut hingga 5 kali.

“Alhamdulilah, usaha dan doa yang dilakukan seluruh kontingen dan tim pendukung akhirnya membuahkan hasil,” kata Ketua Komisi IV DPRD kaltim. Minggu (29/05/2022)

Lebih lanjut, Ketua BKPRMI Kutai Kartanegara ini menyebutkan, hasil ini juga tidak lepas dari peran penting Pemkab Kukar dan LPTQ Kukar dalam membina kafilah. Dan tetap semangat untuk menghadapi MTQ tinggal Nasional mendatang.

“Saya berpesan kepada para Kafilah agar tetap jaga kesehatan, pola makan, dan istirahat yang cukup, agar terus berlatih bersemangat, berusaha. Dengan begitu kita akan lebih tenang dan semangat bisa menjadi yang terbaik pada ajang MTQ kali ini. Dan selamat bisa kembali mewakili Kaltim di MTQ tingkat nasional,” jelasnya

Sebelumnya diberitakan, Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, H. Akhmed Reza Fachlevi mengunjungi, silaturrahmi dan memberikan motivasi kepada Kafilah Kutai Kartanegara (Kukar) yang mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) ke-43 di Samarinda 21-29 Mei 2022. Di Pemondokan yang berada di Hotel Harison Jl. Imam Bonjol Samarinda, Selasa (24/05/22) lalu.

BACA JUGA :  SMK TI Pratama Kerja Sama dengan Perusahaan Multimedia

“Kami hadir untuk memberikan dukungan moral dan motivasi kepada kafilah yang asal Kukar yang nanti akan tampil agenda tahunan ini. Silaturahmi ke pemondokan kontingen Kafilah asal Kukar agar para khafilah yang tampil bisa semangat saat tampil,” pungkasnya (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts