Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA POLITIK

Sediakan Hadiah Belasan Paket Umrah, Jalan Sehat Gerindra di Samarinda Meriah

Akhmed Reza Fachlevi bersama Sugiono Wakil Ketua Umum DPP Gerindra dan Danang Korwil Kalimantan saat mengikuti jalan sehat HUT Gerindra ke-15 di Samarinda.

Kompak.id, Samarinda – Ratusan warga Samarinda memadati GOR Segiri untuk mengikuti jalan sehat dalam memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-15, Minggu 19/3/2023) pagi. Jalan sehat tidak hanya dihadiri jajaran pengurus dan politikus Gerindra Kalimantan Timur dan anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota, namun juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sugiono, Anggota DPR RI, Budisatrio Djiwandono dan Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim yang juga Wali Kota Samarinda Andi Harun.

Dari kegiatan yang banyak menyediakan hadiah seperti belasan paket umrah kepada warga itu, Akhmed Reza Fachlevi mengaku terkesan dengan kehadiran masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat Samarinda yang sudah hadir meramaikan acara puncak HUT Partai Gerinda ke-15. Saya sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat kepada Partai Gerinda ini,” kata Akhmed Reza yang juga Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kaltim disela-sela kegiatan.

Selain memeriahkan HUT Partai Gerindra dan mendekatkan partai kepada masyarakat, Reza juga menjelaskan tujuan lain dari kegiatan jalan sehat, yakni mengkampanyekan agar masyarakat gemar beroalahraga.

BACA JUGA :  Wali Kota Samarinda H. Andi Harun Sampaikan LKPJ Kepada DPRD Kota Samarinda

“Sebagai kebersamaan antara Partai Gerinda dengan masyarakat. Bagaimana Partai Gerindra selalu hadir di masyarakat, bukan hanya dari segi politik saja tetapi kesehatan dan lainnya,” kata Reza.

Di usia Partai Gerindra saat ini, Reza berharap Partai Gerindra dapat hadir memberikan solusi di masyarakat.

“Seperti pesan Pak Prabowo, bahwa kader-kader Partai Gerindra dimanapun berada harus hadir menyelesaikan masalah rakyat,” tegas Reza yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kaltim. (*)

Related posts