Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Perbaikan Drainase Fly over Samarinda di Bebenakan ke APBD 2023

Kompak.id, Samarinda – Anggaran perbaikan drainase yang menjadi biang kerok penyebab genangan air di sisi jalan Flyover Jl Juanda – AW Syahranie akan dibebankan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

Hal inidisebutkan Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya Djoeranie kepad awak media usai menggelar inspeksi terhada retaknya sisi flyover yang membentang di wilayah tersebut.

“Anggaran pembenahannya akan diupayakan masuk ke dalam APBD tahun 2023,” ujar Angkasa, Senin (12/9/2022).

Nantinya, kata dia, Komisi III akan ikut mengupayakan agar anggaran pembenahan drainase di Jalan Juanda ini bisa masuk ke dalam APBD tahun 2023.

“Nanti kita sampaikan ke rekan-rekan Komisi III agar bisa mem backup anggarannya, supaya tidak terlewat, karena ini prioritas,” sebutnya.

Dia mengatakan bahwa Komisi III meminta Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Samarinda, untuk perencanaan lebih baik, sehingga drainase tersebut terkoneksi dengan baik.

“Kita meminta agar Dinas PUPR membuat rancangan drainase ini secara baik agar nantinya dapat terkoneksi secara sempurna tanpa ada masalah yang ditimbulkan,” tutupnya. (Oke)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Tingkatkan Perputaran Rupiah dari Ekonomi Kreatif, Ketua DPRD Samarinda: Contoh Anak Muda

Related posts