Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
PEMKOT SAMARINDA

Pemkot Samarinda lakukan Evaluasi Capaian Target Pendapatan Tahun 2022

Kompak.id, Samarinda – Badan Pendapatan Daerah Kota Samarinda menggelar Rapat Evaluasi Pencapaian Target Pendapatan Triwulan III tahun 2022 dan di rangkai dengan Pra High Level Meeting TP2DD di ruang rapat Mangkupelas Balai kota Samarinda. Senin (14/11/2022).

Rapat evaluasi di hadiri Sekretaris daerah kota Samarinda Hero Mardanus, perwakilan Bank Indonesia Perwakilan Kalimanatan Timur, Bank kaltimtara, PDAM, Perumda Varian Niaga serta perwakilan  Organisasi Perangkat Daerah kota Samarinda.

Disampaikan Oleh Sekda Kota Samarinda Hero Mardanus Rapat kali ini bertujuan kita bersama sama untuk melakukan evaluasi pencapaian target pendapatan pada tahun 2022.

Kepala badan pendapatan daerah katakan kontribusi pajak daerah yang tertinggi adalah pajak penerangan jalan 16 %, BPHTB 16 %, PBB 12%,  pajak restoran 12%, pajak hotel 6 %, pajak hiburan 3 %, pajak parkir 2 % dan pajak reklame 1 %. ” ungkap Hermanus Barus.

Hermanus juga meminta perhatian kepada OPD untuk segera untuk mengejar target yang belum terealisasi karena waktunya tidak lama lagi untuk capaian target tahun 2022. (Kmf/Adv)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Wakil Wali Kota Samarinda Hadiri Gerakan Nasional Aksi Bergizi

Related posts