Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA DISPORA KALTIM

MPC PP Paser Peringati HSP Dengan Kegiatan Positif

Kompak.id, Paser – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-94 dan hari lahirnya Pemuda Pancasila (PP) ke-63, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Paser gelar aksi sosial, jalan sehat, dan donor darah.

Aksi sosial berupa membagikan nasi kotak gratis untuk masyarakat Paser yang dilaksanakan pada Jumat (28/10/2022) di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Tanah Grogot.

Kemudian dilanjutkan kegiatan jalan sehat, donor darah, dan pembagian ratusan doorprize pada Sabtu (29/10/2022) di area Gentung Temiang, Desa Tepian Batang, Kecamatan Tanah Grogot.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Paser Hotman Butar-butar mengatakan, hari Sumpah Pemuda sekaligus harlah Pemuda Pancasila merupakan momen penting bagi setiap pemuda.

Lanjutnya, untuk memperingati momen tersebut perlu kegiatan positif yang bertujuan untuk memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat.

“Hari sumpah pemuda dan harlah PP sebagai momen kebangkitan bagi pemuda. Maka kami mengajak kepada seluruh pemuda untuk melaksanakan kegiatan positif,” kata Hotman Butar-butar, disela-sela kegiatan jalan sehat.

Hotman Butar-butar mengharapkan dengan dilakukan berbagai kegiatan memperingati hari sumpah pemuda dan hari kelahiran PP tersebut, mampu mendukung kebangkitan Pemuda Pancasila di Kabupaten Paser.

BACA JUGA :  Aliansi Mahasiswa Kaltim Melakukan Aksi Gugat Transparansi Draft RKUHP

“Kami harap peringatan kali ini bisa menjadi motivasi serta penyemangat bagi seluruh kader pemuda pancasila,” ujarnya.

Selain itu, dirinya menjelaskan agenda ini untuk menjalin silaturahmi para anggota dan pengurus anak cabang (PAC) beserta unsur Muspika.

Untuk diketahui, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, perwakilan Pemkab Paser, perwakilan Muspika Tanah Grogot, dan ratusan anggota PP.(Muh/Oke).

Facebook Comments Box

Related posts