Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Markaca Gelar Reses di Sungai Kapih

Kompak.id, SamarindaAnggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda (DPRD) Markaca kembali melakukan Reses di daerah pemilihannya, kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap legislator dalam menyerap sekaligus menindaklanjuti segala aspirasi dari konstituen dan pengaduan masyarakat agar nantinya dapat diperjuangkan dalam aspirasi di parlemen.

Mengambil tempat di Kelurahan Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan, Sabtu (13/05/2023) malam, politisi dari Partai Gendra Samarinda ini nampak aktif menerima segala keluhan warga setempat.

“Masalah yang dialami warga disini yakni persoalan banjir,” kata Markaca.

Ketua PAC Partai Gerindra, Samarinda mengaku akan ikut bersama dengan pemerintah Kota Samarinda untuk bersama memperjuangkan agar masalah banjir yang dialami warga di wilayah tersebut dapat tuntas dalam waktu dekat.

“Tentu ini menjadi masalah kita semua, kita sejatinya harus bersama dengan pemerintah dalam menyelesaikan masalah ini,” sebut Markaca.

Selain malasah banjir Markaca juga menyebut sejumlah persoalan lain turut dirasakan warga. Sebut saja misalnya seperti masalah infrastruktur jalan drainase hingga masalah lainnya.

BACA JUGA :  DPRD Samarinda Hearing Dengan Dinkes, Antisipasi Penyakit Gagal Ginjal Pada Anak

“Warga juga masih mengeluhkan persoalan jalan yang masih begitu sempit yang notabene untuk diperhatikan agar bisa dilebarkan layaknya jalan lain doi sekitar wilayah tersebut, adapun lainnya saya pikir seperti pembuatan gapura dan lainnya dapat diselesaikan melaui program probebaya yang kini sementara berjalan,” pungkasnya.(adv)

Related posts