Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISKOMINFO KUKAR

Maluhu Rayakan HUT ke 53, Ayo ke Maluhu

Tri Joko Kuncoro

Kompak.id, Tenggarong – Masih suasana HUT ke 54 Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong, Lurah Maluhu Tri Joko Kuncoro menyebut, akan banyak digelar kegiatan kemasyarakatan, sehingga suasana semakin ramai dan menghidupkan perekonomian masyarakat. Dirinya mengajak pihak luar untuk datang ke Maluhu.

“Ayo datang ke Maluhu, banyak kegiatan yang kami gelar,” sebut Tri Joko Kuncoro, Sabtu (13/5).

Joko menjelaskan, rangkaian kegiatan berlangsung dari 4-22 Mei 2023, ada kegiatan olahraga, pagelaran seni dan budaya, hingga bazar UMKM hasil produk masyarakat Maluhu.

“Kita sediakan satu stand UMKM untuk satu RT, kita semua RT bisa terlibat aktif,” jelasnya.

Kemudian kegiatan lain setiap sore akan digelar lomba tradisional dan tiap malamnya akan ada hiburan dari stakholder yang ada di Kelurahan Maluhu. Selain itu ada juga pertunjukan kesenian jaranan, reog, dan pagelaran wayang.

“Pusat pelaksanaan HUT Maluhu ke 53 di aula depan kantor Lurah Maluhu,” sebutnya.

Dirinya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh warga maluhu yang telah menyisikan waktu, tenaga, pikirannya, serta materinya untuk bisa melaksanakan kegiatan ini.

BACA JUGA :  Tidak Dapat Dipandang Sebelah Mata, Pentingnya Akreditasi Berpengaruh pada Kelayakan Perpustakaan di Kalimantan Timur

“Saya berharap di umur ke 53 Tahun ini, Maluhu semakin maju dan Maluhu Adem (Aman, Damai, Enak, dan Mandiri),” pungkasnya.

Perwakilan masyarakat Maluhu, Yunus merasa senang atas pagelaran Gebyar Maluhu Idaman merayakan HUT Maluhu yang ke 53. Kegiatan tahun ini lebih beda, dari tahun sebelumnya.

“Tahun ini lebih ramai, ada pameran UMKM nya, masyarakat bersemangat ikut serta sukseskan HUT Maluhu,” ujarnya. (ADV)

Facebook Comments Box

Related posts