Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA HUKUM KESEHATAN SEPUTAR KALTIM

Jasa Raharja Samarinda dan Satlantas Polres Kukar Bagikan 100 APD

Jasa Raharja Samarinda dan Satlantas Polres Kukar Bagikan 100 APD
Jasa Raharja Samarinda dan Satlantas Polres Kukar Bagikan 100 APD

SAMARINDA – Memulai Operasi Ketupat Mahakam 2022 di Kabupaten Kutai Kartanegara, PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda bersama Satlantas Polres Kukar melaksanakan kegiatan berbagi paket alat perlindungan diri (APD) kepada para pengendara yang melintas. Giat tersebut dilaksanakan di depan Pos Terpadu Ketupat Mahakam tepatnya di Pos Kumala Tenggarong.
Kegiatan tersebut dihadiri Kepala PT Jasa Raharja Samarinda, Pahala Hendra Hasian dan Kasat Lantas Polres Kukar, AKP Reza Pratama Rhamdani Yusuf. bersama dengan jajarannya, membagikan paket APD kepada masyarakat yang melintas di depan posko.
Menurut AKP Reza Pratama, tujuan dari pelaksanaan giat ini adalah sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19, serta menandai dimulainya Operasi Ketupat Mahakam 2022. Adanya pembagian APD ini juga sebagai pengingat agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan saat berkendara dengan cara menggunakan masker, dan jangan lupa untuk melaksanakan vaksinasi. Adapun APD yang dibagikan terdiri dari masker, hand sanitizer dan tisu.
Ditemui di tempat yang sama, Kepala PT Jasa Raharja Samarinda, Pahala Hendra Hasian menerangkan bahwa pihaknya konsisten dalam melakukan hubungan kerjasama dan koordinasi dengan Satlantas Polres Kukar maupun pihak terkait lainnya. Selain paket APD yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas, PT Jasa Raharja Samarinda juga memberikan bingkisan kepada posko-posko Operasi Ketupat Mahkam 2022 yang telah didirikan.
“Ini merupakan bentuk dukungan kami untuk Operasi Ketupat Mahakam 2022. Semoga berjalan dengan aman, kondusif dan lancar.” kata Pahala. (*)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Pecaturnya Raih Medali SEA Games, Ketua Percasi Kaltim: Sangat Membanggakan

Related posts