Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA

Ini Makna Logo Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah

Kompak.id, Jakarta – Logo Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah resmi diluncurkan hari ini Jumat (10/12/2022) yang dilaksanakan bersamaan dengan Pengajian Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah secara daring.

Muktamar Pemuda Muhammadiyah rencananya akan dilaksanakan pada 1-4 Sya’ban 1444 H atau bertepatan 21-24 Februari 2023 M di Provinsi Kalimantan Timur.

 

Wakil Sekertaris Bidang Organisasi Andriyan Noor menyampaikan rasa syukurnya karena telah sukses melaksanakan launching logo muktamar

“Alhamdulillah pada malam hari ini Jum’at 9 Desember 2022  Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah telah melaounching Logo Muktmar dimana acara dirangkaikan dengan Pengajian bulanan  Muhammadiyah,” katanya

Pada prinsipnya Muktamar yg akan diselenggarakan di Kota Balikpapan Kalimantan Timur pada tanggal 21-24 Februari 2023 disambut baik dengan penuh hikmat oleh tuan rumah.

“Insya Allah bersiap menyambut muktamar dengan bersama sama bergembira di Bumi Etam Kalimantan Timur,” ujar Andriyan yang juga koordinator Pengarah Panitia Lokal. (Oke)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  8 Desa di Paser Masuk Kategori Tertinggal

Related posts