Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA

Budisatrio Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Samarinda

Kompak.id,  Samarinda – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dapil Kaltim, G Budisatrio Djiwandono kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat Kalimantan Timur dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Bulog Peduli Bencana Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kota Samarinda. Rabu (10/05/2023)

Informasi yang dihimpun media ini, bantuan yang diberikan kali ini untuk korban bencana banjir dan kebakaran yang berada di kota Samarinda. Bantuan itu disalurkan dalam rangkaian kunjungan kerja Budisatrio Djiwandono yang menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. Bagian dari program Bulog Peduli Bencana.

“Ini adalah bagian dari program bantuan paket sembako yang ditunjukkan untuk masyarakat yang terkena bencana di seluruh kabupaten-kota di Kaltim,” kata Budi

Anggota Fraksi Gerindra ini berharap bantuan tersebut mampu membantu meringankan dampak dari bencana yg menimpa masyarakat, berikut sembilan kabupaten/kota lainnya di Kaltim.

“Kami berharap program ini bisa sedikit membantu masyarakat terkena bencana dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Mengingat bencana tersebut tentunya sangat mempengaruhi kehidupan dan berdapak secara sosial,” sebut Budi.

BACA JUGA :  ANIES: Kata Pasti Berbalas Kata

Hal senada disampaikan, Ketua Komisi II DPRD Kota Samarinda, Fuad Fakhruddin ikut hadir dan menyalurkan bantuan dari anggota DPR RI itu, dia bersyukur bisa membantu warga korban bencana yang ada di daerah tersebut.

“Momentum ini kami gunakan untuk memohon bantuan program untuk para korban bencana yang ada di Samarinda, itu tadi kami sampaikan secara terbuka kepada Mas Budi,” sebut Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Samarinda itu (Gstr)

Related posts