Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA

Dua Calon Ketua PWI Kaltim akan Dipilih 188 Anggota

Pelaksana Tugas Ketua PWI Kaltim, Achmad Shahab

SAMARINDA – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kaltim makin dekat. Diadakan pada Sabtu, 27 April 2024, konferprov akan diikuti dua calon ketua PWI Kaltim. Kedua calon yang telah ditetapkan PWI Pusat tersebut adalah Abdurrahman Amin dan Munanto. Sementara untuk calon ketua Dewan Kehormatan PWI Kaltim, hanya ditetapkan satu nama yaitu Intoniswan.

Pelaksana Tugas Ketua PWI Kaltim, Achmad Shahab, mengatakan bahwa PWI Pusat juga telah mengeluarkan daftar pemilih tetap (DPT). Jumlah anggota yang berhak memilih dalam konferprov, terang Shahab, sebanyak 188 orang. DPT tersebut adalah anggota biasa PWI Kaltim yang masa keanggotaannya masih berlaku.

“Panitia Konferprov akan mengirimkan dokumen DPT termasuk draf tata tertib konferprov kepada seluruh anggota termasuk pengurus di daerah,” jelas Shahab.

Panitia meminta pengurus di daerah membahas draf tata tertib tersebut. Sebelum konferprov atau selambat-lambatnya 20 April 2024, hasil pembahasan draf tata tertib dikirimkan ke panitia. Tujuannya agar ketika konferprov, anggota telah mengetahui draf tata tertib sehingga pembahasannya lebih efisien dari sisi waktu.

BACA JUGA :  Ramadan, Masjid Abah Nanang Siapkan Buka Puasa dan Sahur Gratis

“Kami juga mengingatkan bahwa setiap anggota hanya boleh menerima maksimal dua mandat,” jelas Shahab. Mandat tersebut harus dibawa dengan disertai surat pernyataan dari pemberi mandat.

“Dokumen DPT, tata tertib, dan jadwal persidangan konferprov akan dibagikan bersamaan dengan rilis ini,” tutupnya. (*)

Related posts