Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA PENDIDIKAN

Ayo Kuliah UICI, Gratis Biaya UKT Untuk Santri Tahfidz dan Siswa Berprestasi

Kepala Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru dan Beasiswa (LPMBB) UICI, Sujana Sulaeman

Kompak.id, Jakarta – Universitas Insan Cita (UICI) yang berdiri sejak Desember 2020 lalu. Memberikan informasi tentang Program Spesial Universitas Insan Cita Indonesia  ke seluruh masyarakat, khususnya para santri dan siswa lulusan SLTA di mana pun mereka berada.

“Jika di Gelombang Pertama Penerimaan Mahasiswa Baru (PMD)  kita mendapatkan sebaran 410 kota dan kabupaten, maka pada Gelombang Kedua PMB, kita berusaha agar menjangkau 514 kota dan kabupaten atau 100% cakupan wilayah Indonesia,” kata Kepala Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru dan Beasiswa (LPMBB) UICI, Sujana Sulaeman. Selasa (12/07/2022).

Lelaki yang biasa disapa Kang Jana ini menyampaikan, UICI Menyambut dan Mengundang santri Tahfidz dan siswa berprestasi.  Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) TA 2022/2023 Gelombang Kedua telah dimulai pada 2 Juli 2022. UICI sebagai Universitas Digital Pertama di Indonesia menyediakan 5 (lima) Program Studi : 1. Sains Data 2. Informatika, 3. Komunikasi Digital, 4. Bisnis Digital, 5. Psikologi.

“Dengan penuh semangat kami mengundang dan menyambut para Santri Tahfidz dan Siswa Berprestasi untuk tumbuh, berkembang dan sukses dalam menggapai cita-cita nya. Program Spesial Santri Tahfidz dan Siswa Berprestasi ini khusus untuk lulusan SLTA dan sederajat tahun 2016 sampai dengan  2022,” jelasnya

BACA JUGA :  Astra Agro Raih Indonesia Most Acclaimed Companies Award

Untuk Ketentuan untuk 𝙎𝙖𝙣𝙩𝙧𝙞 𝙏𝙖𝙝𝙛𝙞𝙙𝙯 : 1. Hafal al-Quran 21 Juz ke atas bebas biaya UKT, 2. Hafal al-Quran 11-20 Juz biaya UKT Rp500 ribu/Semester 3. Hafal al-Quran 6-10 Juz biaya UKT Rp 1 juta/Semester.

“Ketentuan untuk 𝙎𝙞𝙨𝙬𝙖 𝘽𝙚𝙧𝙥𝙧𝙚𝙨𝙩𝙖𝙨𝙞 : 1. Nilai Raport Rata-rata 91 (sembilan puluh satu) ke atas Bebas Biaya UKT, 2. Nilai Raport Rata-rata 86-90: Biaya UKT Rp500 ribu/Semester,3. Nilai Raport Rata-rata 80-85 : Biaya UKT Rp 1 juta/Semester,” sebutnya

Kang Jana menambahkan, catatan bagi santri tahfidz yang hafalannya di bawah 6 juz serta siswa yang nilai raportnya di bawah 80, silakan mengikuti Jalur Program Umum dengan Biaya UKT Rp 2,5 juta/Semester.

“Alhamdulill, Pada PMB Gelombang Pertama, UICI telah menerima pendaftaran lebih dari 3 ribu Calon Mahasiswa Baru (Camaba) yg tersebar di 410 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. Hal itu merupakan bukti nyata UICI telah memberikan Solusi Kuliah S-1 untuk siapa pun dan di mana pun. Melalui Customer Service (CS) dan Admin PMB yg smart dan sangat dedikatif, kami siap memberikan layanan informasi apa pun tentang UICI yang dibutuhkan calon mahasiswa baru,” tutupnya (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts