Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DISPORA KALTIM OLAH RAGA

Asprov PSSI Kaltim Gelar Kongres Biasa Tahun 2022

Kongres Biasa PSSI Kaltim

Kompak.id, Samarinda – Kongres Biasa Assosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kaltim Tahun 2022 digelar. Kongres tersebut untuk Program Kerja Tahun 2022 yang akan siap dilaksanakan demi kemajuan Sepak Bola Kaltim. Bertempat di Hotel Grand Sawit Samarinda, Senin (26/9/2022).

Dalam kongres itu, membahas terkait penyampaian program kerja sekaligus jadwal kompetisi yang berkaitan dengan kompetisi nasional seperti Liga 3, Piala Soeratin dan Piala Pertiwi.

Acara Kongres Biasa Asprov PSSI Kaltim dihadiri oleh ketua Umum Asprov PSSI Kaltim HM Said Amin, ketua Umum Koni Kaltim H. Rudiansyah Aras, Wakil Ketua Umum Asprov PSSI Kaltim Syarifudin Luntu, Sekretaris Umum Asprov PSSI Kaltim Supono, ketua Askot dan Askab PSSI Seluruh kaltim, Para komite Eksekutif Asprov PSSI Kaltim, Peserta Delegasi Klub serta Asosiasi Futsal PSSI Kaltim dan tamu undangan.

Ketua Umum Asprov PSSI Kaltim, HM Said Amin dalam sambutan menyampaikan Kongres Biasa Tahun 2022 diikuti 34 peserta, terdiri dari 10 peserta delegasi Asosiasi Kabupaten/kota, peserta delegasi klub 23 peserta dan 1 Asosiasi Futsal.

BACA JUGA :  Dispora Kaltim Ajak Gelar Turnamen Bridge Besar pada Tahun Depan

Lanjutnya, Kongres ini membahas kegiatan PSSI Kalimantan Timur diantaranya Rencana Program kerja setahun kedepan, kompetisi dan penerimaan, pemberhentian serta perubahan Anggota PSSI Kalimantan Timur.

Semoga Kongres Biasa Tahun 2022 ini berjalan aman, sukses, lancar, dan semuanya dapat menjalankan hasil kongres.

“Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan yang berkenan hadir, “tutup Said Amin. (ADV/DISPORA KALTIM)

Facebook Comments Box

Related posts