Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Ahmat Sopian Noor Tanggapi Kabel Semrawut di Kota Samarinda

Anggota DPRD Samarinda, Ahmat Sopian Noor

Kompak.id, Samarinda – Anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Ahmat Sopian Noor beri harapan khusus dan imbauan dengan banyaknya kabel semrawut di Kota Samarinda agar masyarakat lebih berhati-hati.

Ditemui di kantor DPRD Kota Samarinda, Pria yang kerap disapa Sopian itu mengatakan persoalan kabel semrawut ini harus diberi perhatian khusus.

“Kita harapkan pada instansi terkait bisa memperhatikan hal-hal seperti itu,” ungkap Sopian, Rabu (29/3/2023).

“Kiranya bisa meminimalisir mungkin jaringan-jaringan listrik, tiang-tiang listrik yang kabelnya tumpang tindih bisa juga diperhatikan,” tambahnya.

Menurut Sopian persoalan kabel semrawut ini butuh penertiban dari instansi terkait, baik itu PLN maupun Telkom dapat berkoordinasi dalam hal ini.

“Kalau perlu mereka bisa mengadakan rakor bersama bagaimana mencarikan solusi agar meminimalisir hal hal yang tidak di inginkan seperti terjadinya kebakaran,” jelas Sopian.

Lebih lanjut pejuang politik partai Golkar ini juga menanggapi penjaluran TV kabel yang kadang kurang sesuai sehingga menambah semrawutnya kabel yang ada.

“Menumpang ke rumah orang tanpa ada pamit dan permisi, nah itu juga perlu ada kode etiknya, agar bisa saling menghargai menggunakan etika yang baik, bagaimana kita bisa hidup berdampingan,” pungkasnya. (Adv/Ain)

BACA JUGA :  Disahkan Akhir Bulan, Banggar DPRD Samarinda Kebut Pembahasan Raperda APBD 2023

Related posts