Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Gelar Reses Ahmad Sopian Noor Dapat Keluhan Banjir

Kompak.id, Samarinda Anggota DPRD Samarinda, Ahmad Sopian Noor kembali menggelar serap aspirsi (reses) diwilayah Di Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kelurahan  Temindung Permai dan Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang.  Ini merupakan daerah pemilihan (Dapil) dari legislator Partai Golkar ini.

Di Reses Masa Sidang II tahun 2023 tersebut Anggota Komisi IV ini, mengaku menerima banyak keluhan dari konsituwennya, mulai dari persoalan Pendidikan hingga perbaikan Infrastruktur.

“Perlunya penanganan serius banjir di Jalan Gerilya, Damanhuri dan jalan Sentosa khusus Jalan kenangan,” kata Sopian yang dihubungi Kompak.id. Jumat (12/05/2023)

Dia menegaskan, hasil dari temuan dan permasalahan yang ada di Dapil V, nantinya akan ditindaklanjuti dan direalisasi dalam bentuk program. “Selanjutnya, program tersebut akan diteruskan ke Dewan Kota agar mendapat jawaban yang selanjutnya akan dipilah,” tuturnya.

Sebagai wakil rakyat dirinya mengaku akan melaksanakan kunjungan rutin kepada para warga di dapilnya tersebut, hal ini kata dia dilakukan guna mengetahui sekelumit masalah yang kerap dihadapi warga.

BACA JUGA :  Ketua Komisi IV DPRD Samarinda: Masifkan Sosialisasi dan Edukasi

“Masyarakat terkadang kesulitan dalam beberapa persoalan utamanya urusan administrasi kepada pemerintah. Nah dengan kehadiran kami kepada mereka setidaknya dapat memberikan pemahaman dan membantu masalah yang dihadapi,” sebutnya. (Adv)

Related posts