Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
BERITA UTAMA DISKOMINFO SAMARINDA

Andi Harun Resmi Tutup Festival Mooncake ke – VI

Kompak.Id, Samarinda – Festival Mooncake VI Tahun 2024 di Buddhist Centre Provinsi Kalimantan Timur secara resmi ditutup oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun pada Selasa (17/9/2024).

Event tahunan ini menarik antusiasme dari masyarakat sejak dimulai akhir pekan lalu oleh Maha Vihara Sejahtera Maltreya Samarinda.

“Festival Mooncake yang keenam ini semakin mendapatkan respon positif dari masyarakat. Seperti yang kita saksikan malam ini, antusiasme besar ditunjukkan dari berbagai kalangan,” ujar Andi Harun dalam sambutan yang ia berikan.

Andi Harun mengapresiasi yang mendalam terhadap penyelenggaraan festival yang dianggap sebagai simbpol penting kebersamaan di Kota Samarinda. Keragaman yang terlihat menurutnya, masyarakat dari berbagai latar belakang agama dan suku turut meramaikan festival.

Ia menggaris bawahi bahwa keberagaman ini mencerminkan solidaritas yang kuat di tengah kemajemukan masyarakat di Kota Samarinda. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa festival ini bukan sekedar momentum, tetapi juga monumen yang memperkuat persaudaraan dan kebersamaan.

“Tentu ini jadi bukti konkret kemanusiaan kita,” tutup Andi Harun. (Nsa)

BACA JUGA :  Abdul Qoyyim Sebut DPT Paser Capai 211.299 Pemilih

Related posts