Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Tim Pansus LKPJ Lakukan Pengecekan Proyek Teras Samarinda

Kompak.id, Samarinda – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan pengecekan lapangan sejumlah pembangunan yang sudah berjalan di Kota Samarinda.

Berdasarkan hasil pengecekan lapangan, diketahui bahwa beberapa pembangunan sudah berjalan sesuai dengan dokumen studi lingkungan. Namun, tetap akan dilakukan peninjauan lebih lanjut terkait proyek-proyek besar seperti Teras Samarinda dan Mercusuar.

“Tim Pengawas Khusus (Pansus) LKPj akan melakukan studi ke lapangan untuk memastikan konsistensi pidato Walikota Samarinda dengan realita di lapangan,” ujar anggota DPRD Samarinda, Anhar SK pada Jumat, (19/4/2024).

Anhar mengatakan selama ini ia melihat pidato Walikota Samarinda sangat bagus. Akan tetapi lanjutnya, kalau dilihat dari proyek-proyeknya memang harus selesai sebelum masa jabatan Walikota berakhir.

Selain itu, evaluasi LKPj kata dia akan menyoroti berbagai aspek seperti penanganan banjir, pendapatan daerah, LPJU serta aspek lainnya yang terdokumentasikan dalam LKPj.

“Ini semua dilakukan untuk memastikan bahwa fakta yang disampaikan sesuai dengan data serta relevansi penyampaian untuk kepentingan evaluasi yang dilakukan setiap tahun,” tutupnya. (Adv/Nsa/DPRD Samarinda)

BACA JUGA :  35 Perpustakaan Desa Penuhi Standar

Related posts