Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Warga Keluhkan Masalah Ini Ke Sutrisno

Anggota DPRD Samarinda, Sutrisno, saat menggelar reses (IST)

Kompak.id, Samarinda – Sejumlah anggota DPRD Samarinda kini tengah melakukan serap aspirasi di sejumlah Dapilnya, gelaran ini dilakukan para wakil rakyat dalam mengetahui sejumlah masalah yang dihadapi warga untuk kemudian dijadikan sebagai pokok pikiran di gedung DPRD.

Hal ini terlihat dengan gelaran reses, Anggota DPRD Samarinda, Sutrisno, yang menggelar reses di Gang Kampus Biru, RT 08, Jalan Wahid Hasyim I, Kelurahan Sempaja Selatan pada Rabu, (11/5/2022) kemarin.

Politisi PDI-Perjuangan yang dihubungi media ini, Sabtu (14/5/2022) mengaku menerima sejumlah keluhan warga berupa pembangunan infrastruktur berupa realisasi pengecoran jalan warga sekitar.

“Masyarakat di lingkungan tersebut memersoalkan masalah jalan, hal ini dinilai wajar mengingatn akses jalan tersebut merupakan sarana dan akses transportasi hasil pertanian dn peternakan,” sebutnya.

Ia juga mengaku bahwa agenda reses tak harus ‘kaku’ mengikuti jadwal yang diamanatkan perundang-undangan.

“Kita selaku wakil rakyat paling tidak seminggu sekali turun ke masyarakat. Tanpa harus memasang plang reses. Kita tetap membantu kepentingan rakyat, ada ribuan masyarakat yang aspirasinya harus kita perjuangkan,” tutupnya. (ADV)

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Samarinda, Anhar, Menentang Keras Aktifitas di Tepian Sungai Mahakam: Jangankan Gedung, Surgapun Tak Boleh Dibangun di Sana

Related posts