Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Sopian Doakan Khafilah Samarinda Juara Umum

Anggota DPRD Samarinda, Ahmat Sopian Noor

Kompak.id, Samarinda – Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Ahmat Sopian Noor mendoakan seluruh khafilah sehat selalu dan tampil memberikan yang terbaik, terkhusus khafilah asal Samarinda bisa menjadi juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kaltim ke-43 di Samarinda. 23- 29 Mei 2022.

“Kita harus mendoakan yang terbaik untuk Khafilah asal Samarinda mudah-mudah nantinya bisa meraih juara umum,” harapnya. Rabu (25/05/2022)

Lebih lanjut, mantan pengurus MUI Kaltim ini berharap khafilah bisa tampil di MTQ tingkat nasional. Dan ini juga membangkitkan ekonomi Samarinda terlebih UMKM yang berjualan di lokasi MTQ ini.   Dan juga meminta tetap menjaga kesehatan agar tampil maksimal.

“Kita doakan dan mudah-mudahan diberikan kesempatan bisa ke pemondokan khafilah Samarinda,” jelasnya

Menurutnya, MTQ adalah wahana silaturahim dan sebagai pendorong semangat minat baca atau pemahaman serta pelaksanaan nilai-nilai Quran, sehingga kedepannya umat Islam mampu membangun kesalehan diri dan sosial.

“MTQ bukan sekadar lomba untuk qori-qoriah, hafid-hafizah terbaik akan tetapi sebagai upaya konkrit umat Islam untuk menggali nilai-nilai leluhur yang terkandung dalam Alquran sebagai petunjuk dan pedoman hidup sehingga dapat mewujudkan generasi Quran di Kaltim berdaulat dan beradab dalam

BACA JUGA :  Helmi Reses di Dua Kecamatan, Banyak Terima Usulan Warga

“Ajang MTQ momentum Kaltim menjadi tanah yang tenteram dan sejahtera, rakyatnya agamis. Selamat bermusabaqah, semoga berkah dan bermanfaat,” pungkasnya. (Oke)

Facebook Comments Box

Related posts