Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Soal Lubang di Jalan Siraj Salman, Jasno Minta Segera Perbaiki

Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Jasno

Kompak.id, Samarinda – Anggota III DPRD Samarinda, Jasno menyesalkan sejumlah ruas jalan perkotaan nampak rusak dan berlubang diantaranya di Jalan Siraj Salman. Dan jangan sampai jalan tersebut memakan korban akibat berlubang.

“Saya meminta pihak Pemkot Samarinda melalui Dinas PUPR melakukan patroli setiap saat mana jalan yang perlu diperbaiki paling tidak tambal sulam. Terlebih ini jalan ditengah kota Samarinda,” kata Jasno Rabu (01/06/2022)

Ketua PAN Samarinda ini meminta perbaikan jalan itu harus segera dilakukan dan jangan sampai nantinya menimbulkan korban jiwa di lubang tersebut, mengingat posisi lubang berada di tengah-tengah jalan dan banyak.

“Saya khawatir jika tidak kunjung memperbaiki jalan berlubang dapat mengakibatkan selain dari menimbulkan kecelakaan,” jelasnya

Dia menambahkan, dia menyebutkan Pemkot Samarinda memiliki dana taktis yang bisa digunakan untuk melakukan tambal sulam jalan yang berlubang. Dan keluhan masyarakat ini harus direspon pihak terkait.

“Ketika hearing dengan PUPR nantinya akan kami bahas dengan mereka. Karena persoalan ini perlu tindakan cepat,” tutupnya. (Oke)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Komisi II DPRD Samarinda Minta Data PKL Polder Air Hitam Diserahkan

Related posts