Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
DPRD SAMARINDA

Ganggu Akses Warga, Novan Minta Tiang Listrik PLN di Jalan Antasari Segera Dicabut

Kompak.id, Samarinda  – Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Novan Syahronny Pasie berencana meninjau kembali tiang PLN yang berada di Jalan Pangeran Suryanata. Pasalnya, tiang listrik PLN tersebut dinilai mengganggu akses masyarakat sekitar.

“Dari reses yang saya lakukan, warga mengaku telah memasukkan surat kepada PLN, tetapi belum dieksekusi,”sebut Novan,  Kamis (27/10/2022).

Dia mengaku akan membantu masyarakat dalam melakukan koordinasi kepada PLN. Sebab, apa yang telah disampaikan masyarakat kepadanya akan tindaklanjuti.

“Kita akan mengawal surat yang telah dilayangkan warga untuk segera mencabut tiang listrik tersebut, karena tiang tidak digunakan lagi untuk apa tetap berdiri disitu,” jelasnya

Rencananya pada 31 Oktober mendatang, pihaknya akan melakukan pemantauan terhadap tiang listrik itu. Sebab, kata dia, harus ada tindakan yang diambil demi kesejahteraan warga.

“Warga hanya berharap PLN segera mengambil kebijakan, karena di daerah tersebut kerap kebakaran. Makanya kendaraan pemadam kebakaran sulit untuk mengakses titik bencana akibat tiang itu,” tandasnya. (Adv)

Facebook Comments Box
BACA JUGA :  Komisi II Dukung Upaya Penertiban POM MINI di Samarinda

Related posts