Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
ADVERTORIAL DINAS PENDIDIKAN KALTIM PENDIDIKAN

SMAN 13 Samarinda Rayakan Hari Jadi ke-44

Siti Lailin Nurul Hidayati Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 3 Samarinda.

Kompak.id, Samarinda -Tepat tanggal 14 Agustus 2022, SMAN 13 Samarinda memeringati hari jadi ke-44 dengan rangkaian yang berlangsung mulai 15 sampai dengan 26 Agustus 2022 yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Air Putih Kecamatan Samarinda Ulu.

“Kemarin kita adakan selamatan dan potong tumpeng. Malam puncaknya nanti tanggal 26 di lapangan sekolah,” ungkap Siti Lailin Nurul Hidayati Waka Sekolah Bidang Humas SMAN 13, Senin, (22/8/2022).

Lailin menambahkan, tepat pada 14 Agustus, berbagai perlombaan akademik dan non akademik disuguhkan untuk memeriahkan acara. Seperti paskibraka, futsal, dance, menyanyi dan sains yang diperuntukkan pelajar SMP se-Kota Samarinda.

“Selain anak-anak SMAN 13, kita lombakan juga untuk pelajar SMP. Semuanya menggunakan fasilitas sekolah. Sampai hari ini masih berlangsung lomba sains,” tuturnya kepada media ini.

Adapun pendanaan acara, lanjut Lailin, sekolah menghimpunnya bersama wali murid, alumni, dan maupun mitra kerja serta instansi. Selain itu, tersedia juga bazzar yang diisi pelajar maupun masyarakat selama kegiatan berlangsung. Nantinya malam puncak dibuka secara umum namun terbatas. Sebab daya tampung untuk pengunjung.

BACA JUGA :  Pemuda Kaltim Harus Jadi Terdepan di IKN Nusantara

“Kurang lebih habisnya ratusan juta karena mengundang artis ibu kota. Makanya kita gotong-royong untuk membiayai acara itu. Tiketnya dijual anak-anak secara terbatas, karena halamannya tidak terlalu lebar,” tutupnya. (*Adv)

Facebook Comments Box

Related posts