Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
INSPIRASI POLITIK

Silaturrahmi Terbatas, Dihadiri Guru Udin

Kompak.id Samarinda – Tokoh sekaligus ulama Guru Udin, datang bersilaturahmi di kediaman anggota DPRD Kaltim H Akhmed Reza Fachlevi. Kedatangan Guru Udin ke kediaman wakil rakyat dari daerah pemilikan Kutai Kartanegara ini disambut gembira oleh Reza, sapaan akrab Akhmed Reza Fachlevi, bersama keluarganya.

Guru Udin memang sangat akrab dengan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kaltim ini. Bahkan sebelumnya, ulama kharismatik ini juga pernah berkunjung ke ruang kerja Reza di gedung DPRD Kaltim.

“Alhamdulillah, Guru Udin datang, ya bersyukur beliau berkenan mampir ke sini,” ucap Reza gembira. Hidangan nasi khas Timur Tengah juga dilahap habis oleh Guru Udin diiringi dengan hiburan musik El Gamar Gambus.

Sementara itu, open house terbatas itu digelar Reza di kediamannya di Pondok Tereza, Jalan AW Sjahranie Gang Barokah Samarinda. Kerabat dan juga saudara secara bergiliran hadir untuk silaturahmi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tak ketinggalan, beberapa anggota Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kaltim juga bertamu, karena hingga saat ini Reza juga sebagai ketua Tidar Kaltim, organisasi pemuda sayap Partai Gerindra.

BACA JUGA :  Dapat Bantuan dari Budisatrio, Warga Desa Sari Nadi Ucapkan Terima Kasih

“Saya selaku pribadi serta mewakili keluarga besar, menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Semoga tali silaturahmi tetap terjalin, tak hanya sekadar kenangan,” pungkasnya. (Sip)

Facebook Comments Box

Related posts