Kompak.id | Komunikatif, Profesional & Kredibel
PEMERINTAHAN POLITIK

Agus: Januari Media Center DPRD Samarinda Akan Diresmikan

Samarinda – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Samarinda, Agus Tri Sutanto rencanakan menyediakan sebuah ruangan khusus yang akan dioperasionalkan sebagai ruang kerja wartawan di Sekretariat Dewan DPRD Samarinda Jalan Basuki Rahmat. Bukan tanpa sebab, keberadaan ruangan itu nantinya bakal membantu kerja pers yang pos liputannya di kantor tersebut.

Mantan Sekretaris DLH Samarinda menyebutkan, bahwa dia memiliki suatu keinginan yang sudah diimpikan sejak lama yaitu penyediaan media center yang dapat dijadikan tempat kerja atau bahkan tempat tunggu para pekerja pers yang ngetem di DPRD Samarinda.

 “Sudah sejak dua tahun lalu itu kami rencanakan. Sampai sekarang masih belum ada masih tertunda-tunda. Kami targetkan 2 Januari 2022 sudah bisa digunakan,” jelasnya kepada media ini, Rabu (01/12/2022)

Dia menyebutkan nantinya dapat mempermudah pekerja pers dalam pekerjaannya, media center yang tengah diadakan itu jelas Agus dapat mempererat komunikasi pihaknya dengan para media yang ada.

 “Pastinya kalau ada media center di situ akan ada pegawai kami yang juga aktif berkomunikasi dengan teman-teman pers,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Laporan Dugaan Kecurangan KPU Masih Diverifikasi Administrasi

Tak heran jika rencana itu akan dikebut, sebab harapannya dari keberadaannya mampu berdampak bagi jalinan komunikasi yang erat antara DPRD Samarinda dengan para media yang ada di Samarinda. Agus menegaskan dari rencana itu ia menargetkan awal Januari mendatang sudah dapat digunakan. “Saya putuskan setidaknya pada 2 Januari sudah dapat dipakai,” ujarnya.

Pihaknya tak hanya memberikan suatu ruangan khusus saja, kedepan saat ruangan itu dapat difungsikan bakal disediakan sejumlah fasilitas pendukung yang akan ditempatkan pada media center itu seperti salah satunya jaringan internet, sejumlah unit komputer dan sarana lainnya.(Oke)

Facebook Comments Box

Related posts